Tips Menyerang Baby Dragon Clash of Clans

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 326 1399818 tips-menyerang-baby-dragon-clash-of-clans-6ffIEqwHQV.jpg Baby Dragon (Foto: Cocland)

HELSINKI - Baby Dragon merupakan troops baru di game Clash of Clans yang dirilis Supercell melalui update beberapa hari lalu. Karakter 'bayi naga' ini memiliki kemampuan seperti Dragon, tetapi dengan biaya elixir yang lebih kecil.

Video yang diunggah ke YouTube oleh Clash With Ash Clash Royale & Clash of Clans menunjukkan cara menyerang menggunakan Baby Dragon. Baby Dragon juga dipadukan dengan troops lainnya seperti Balloon dan Lava Hound.

Pertama kali, gamer mengeluarkan pasukan Balloon terlebih dahulu dan disertai dengan Lava Hound. Setelah barisan Balloon berada di depan, kemudian diteruskan dengan Baby Dragon di bagian belakang.

Gamer perlu juga mengeluarkan Hero Grand Warden untuk membantu penyerangan. Agar penyerangan lebih cepat dan kuat, gamer perlu mengeluarkan Spell Rage atau Spell Haste.

Terakhir, gamer bisa menurunkan Hero yang lain seperti Barbarian King dan Archer Queen untuk menyapu bangunan yang tersisa.

Menyerang dengan komposisi Baby Dragon dan troops lainnya ini memungkinkan gamer mendapatkan skor dua bintang. Bila beruntung atau base lawan lemah, gamer kemungkinan bisa mendapatkan skor tiga bintang.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini