Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Manusia Tak Mendarat Lagi di Bulan

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2016 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 02 56 1404939 alasan-manusia-tak-mendarat-lagi-di-bulan-LnPaq2Yfsx.jpg Permukaan Bulan (Foto: YouTube/ SecureTeam10)

CALIFORNIA – Kapal “Sinister” diduga terlihat melayang di atas bulan dalam sebuah rekaman, yang berhasil direkam oleh astronot pada misi Apollo.

Rekaman aneh memunculkan teori konspirasi, astronot Apollo diperingatkan tidak pernah kembali ke satelit alami Bumi setelah misi Bulan 40 tahun lalu. Peringatan itu dikatakan telah dikeluarkan oleh alien.

Gambar rekaman itu telah diunggah ke YouTube oleh UFO Hunter Tyler Glockner, anggota SecureTeam10. Tyler mengklaim, gambar yang diambil dalam misi Bulan Apollo NASA menunjukkan objek melayang dalam atmosfer di atas permukaan Bulan.

“Ketika kami mulai untuk memperbesar, Anda melihat objek terang kecil di atas Bulan dalam kejauhan. Namun, saat kami zoom in, menjadi sangat jelas, ini bukan bintang, tetapi memang benda terbang tak dikenal atau semacamnya. Anda bisa melihat dengan jelas refleksi sinar Matahari di atasnya. Anda bisa melihat berbagai fitur permukaan bawah yang berada dalam sinister (menyeramkan),”kata Tyler.

Ia melanjutkan, benda tersebut bisa menjadi jahat. Ada pembicaraan selama bertahun-tahun, astronot Apollo diperingati di Bulan setelah mereka bertemu orang lain di sana, sehingga ini menjadi alasan mengapa manusia tak pernah kembali lebih dari 40 tahun. Demikian sebagaimana dilansir Mirror, Jumat (3/6/2016).

(din)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini