Share

Kesiapan Tri Jelang Ramadan dan Lebaran 2016

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2016 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 04 57 1406473 kesiapan-tri-jelang-ramadan-dan-lebaran-2016-dIumUyATpm.jpg Kesiapan Tri Jelang Ramadan dan Lebaran 2016 (Foto: M. Prima Fauzi/ Okezone)

JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia atau Tri memaparkan beberapa kesiapannya dalam menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun 2016. Kesiapan tersebut berkaitan dengan layanan pada jaringan dan promo selama Ramadan serta Lebaran.

Dalam memaparkan agendanya tersebut, 3 (tri) Indonesia menyelenggarakan jumpa pers di sela-sela perhelatan acara Indonesia Cellular Show 2016 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

"Jaringan komunikasi kami dari data, telepon hingga SMS siap untuk memastikan kenyamanan pelanggan kami untuk dapat terhubung selama mudik bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini," kata Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur PT Hutchison 3 indonesia.

Sedangkan menurut Desman Shaung, Chief of Technology Oficcer PT Hutchison 3 Indonesia, pihaknya telah melakukan beberapa kesiapan menyambut pemudik dengan menyiapkan beberapa genset supaya pasokan listrik terjaga, menambah kualitas jaringan dengan penambahan kapasitas, dan mempersiapkan tim yang beroperasi selama 24 jam.

Sementara itu, untuk mengantisipasi lonjakan data, perusahaan dengan logo angka tiga tersebut akan menyiapkan trafik jaringan untuk data, SMS, dan voice sebanyak 150 TB perhari dengan masing-masing peningkatan sebesar 20 persen pada data, 15-20 persen pada voice dan 10 persen pada layanan SMS.

Selain jaringan, 3  juga memaparkan beberapa produk layanan dalam menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini dengan meluncurkan beberapa program seperti Konten Islami, Paket Bebas Bicara, dan Movie Max.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini