Tri Perkenalkan Program Layanan Penunjang Ibadah Puasa

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2016 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 04 57 1406536 tri-perkenalkan-program-layanan-penunjang-ibadah-puasa-15MoXJ92wk.jpg Tri Perkenalkan Program Penunjang Ibadah Puasa (Foto: M. Prima Fauzi/ Okezone)

JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia atau 3 (Tri) hari ini memperkenalkan promo layanannya dalam menyambut bulan suci Ramadan dan Lebaran 2016 di JCC, Jakarta, di sela Indonesia Cellular Show (ICS) 2016.

Dalam jumpa persnya, David Adiwijaya, Head Inbase Marketing Hutchison 3 Indonesia, memaparkan sejumlah produknya yang menyasar pada kebutuhan komunikasi serta layanan bertema Ramadhan.

"Untuk memperbanyak ibadah di bulan Ramadan, kami akan luncurkan beberapa program penunjang ramadan seperti konten-konten islami," paparnya. Ia melanjutkan, program-program yang akan dibawanya yakni Konten Islami, Paket Bebas Bicara, dan Movie Max.

Pada Konten Islami, Tri berusaha menghadirkan konten-konten yang bertemakan islami seperti Aplikasi Al-Quranku, Aplikasi Moslem Dairy (Tausyiah), Jadwal Sholat, Info Ramadhan, dan Panduan Menggunakan Hijab. Kesemua konten tersebut dapat diakses melalui menu dial *786#.

Sedangkan program untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi, perusahaan tersebut menyediakan paket bebas bicara ke semua operator dengan 1 tarif yang sama selama 24 Jam. Adapun rinciannya sebagai berikut; Rp2.500 dengan durasi bicara 15 menit dan masa aktif selama satu hari, Rp5.000 dengan durasi 40 menit dan masa aktif selama 7 hari, Rp15.000 durasi 120 menit dan masa aktif selama 30 hari, terakhir Rp30.000 durasi 250 menit dengan masa aktif selama 30 hari.

Tri Indonesia juga menawarkan paket Movie Max seharga Rp10.000 dengan masa aktif mulai dari jam 00.00 hingga 06.00 dalam satu hari. Dengan Movie Max pelanggan Tri dikatakan akan bisa menikmati layanan streaming film-film dan video Youtube sepuasnya.

Untuk mengaksesnya pengguna harus membeli paket terlebih dahulu melalui aplikasi BimaTri maupun ke dial *247# yang selanjutnya akan mendapatkan notifikasi melalui SMS. Setelah mendapat pesan, maka pengguna bisa langaung menuju ke situs yang diberikan untuk melihat daftar film yang disediakan.

David menjelaskan, program Movie Max tersebut dapat menghibur pelanggannya yang tergolong kaum milenial. "Program Movie Max sendiri sangat cocok dengan pelanggan tri yang tergolong ke kaum milenial dan biasa membabat habis film-film dalam semalaman," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini