Cara Mengenali Posisi Spring Trap & Bom di Clash of Clans

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2016 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 08 326 1409452 cara-mengenali-posisi-spring-trap-bom-di-clash-of-clans-poCiJQfGEk.jpg (Foto: Allclash)

HELSINKI - Dalam permainan Clash of Clans, gamer bisa menempatkan berbagai macam trap seperti bom atau jebakan pental (spring trap). Lawan juga dapat menempatkan jebakan tersebut untuk memperkuat base mereka.

Dilansir Allclash, Rabu (8/6/2016), jebakan dapat mengganggu serangan troops. Terlebih spring trap dan Giant Bomb, maka ini akan sangat membahayakan pola serangan gamer.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk meminimalisir kegagalan serangan akibat trap atau jebakan. Pertama, gamer perlu untuk melihat secara keseluruhan layout base musuh.

Kemudian, kenali kemungkinan titik atau posisi jebakan secara jelas. Biasanya, ada titik yang sengaja disediakan lawan untuk menghancurkan troops, seperti lubang yang bisa langsung ditempati troops.

Kedua, apabila gamer hendak menyerang base lawan, maka cara paling aman ialah mengeluarkan satu unit troops sebagai tumbal. Bila troops ini aman melewati base lawan, maka gamer bisa mengeluarkan lebih banyak troops.

Tergantung dari jenis troops yang dipakai. Bila menggunakan serangan Gowipe, tempatkan Golem di barisan depan agar dapat diandalkan untuk menyapu jebakan atau ranjau yang bersembunyi di jalan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini