Genap Setahun di Indonesia, Infinix Luncurkan X-Band dan X-Earphone

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2016 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 09 57 1410799 genap-setahun-di-indonesia-infinix-luncurkan-x-band-dan-x-earphone-a1XtCkYrxe.jpg Infinix Luncurkan X-Band dan X-Earphone (Foto: Prima/ Okezone)

JAKARTA - Infinix Mobility atau dikenal Infinix, hari ini secara resmi meluncurkan dua  aksesori teranyar yakni Infinix X-Band dan Infinix X-Earphone di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Peluncuran kedua perangkat tersebut tepat diluncurkan saat Infinix genap setahun di Indonesia. Oleh sebab itu, dua perangkat tersebut sekaligus sebagai ajang perayaan satu tahun Infinix di Tanah Air.

"Kami sangat senang dapat merayakan satu tahun Infinix di Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru kami. Infinix melihat bahwa konsumen smartphone di Indonesia sangat dinamis dan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat," kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility.

Infinix X-Band sendiri merupakan gelang pintar dengan beberapa fitur salah satunya ialah mampu tahan dari percikan air dan tahan debu. Sedangkan Infinix X-Earphone merupakan perangkat audio dengan fitur yang diunggulkan yakni Noise Cancellation. Kedua perangkat teranyarnya tersebut akan mendarat ke pasaran mulai tanggal 13 Juni 2016.

Infinix sendiri mulai melakukan ekspansi bisnis perangkatnya di Indonesia pada bulan Juni tahun lalu. Sejak saat itu, beberapa perangkat smartphone telah diluncurkan, di antaranya berada pada seri HOT yang menyasar ke pemula, Note untuk kelas menengah, dan Zero yang termasuk kedalam seri unggulan Infinix.

Sedangkan terkait dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), Infinix bekerja sama dengan PT Haier Electrical Appliance Indonesia dalam perakitan perangkatnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini