Tips Sukses Karir & Keluarga ala CEO YouTube Susan Wojcicki

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2016 17:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 10 207 1411800 tips-sukses-karir-keluarga-ala-ceo-youtube-susan-wojcicki-GgWUwPsDMj.jpg CEO Youtube (foto:CNBC)

SAN FRANCISCO - Sebagai seorang CEO Youtube, Susan Wojcicki mempunyai jadwal yang super padat. Untuk menyiasati hal tersebut, Susan menerapkan trik unik agar keluarga tidak luput dari perhatiannya.

Susan bersama suaminya, yang juga seorang eksekutif Google mempunyai aturan bersama soal waktu dengan anak-anak. Ia menyebutkan bahwa dirinya dengan suami mempunyai jadwal khusus untuk anak-anak.

"Kami mencoba untuk tidak memeriksa email antara pukul 06:00 hingga 09:00 malam. Jika Anda sudah memegang internet, maka akan sulit untuk dilepaskan," ujar Susan.

Menurutnya, cara tersebut tidak hanya menguntungkan kehidupan pribadinya, tetapi juga menguntungkan dari segi produktivitas. Jadwal istirahat yang cukup membuatnya mendapatkan ide-ide menarik.

"Sukses tidak ditentukan oleh seberapa lama kamu bekerja. Jika kamu bekerja 24 jam selama seminggu, maka ide segar tidak akan datang," lanjut Susan, seperti dikutip dari Business Insider, Jumat (10/6/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini