Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mister Aladin Tawarkan Kemudahan & Booking Hotel Lebih Murah

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2016 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 15 207 1416206 mister-aladin-tawarkan-kemudahan-booking-hotel-lebih-murah-vPPI7cEbGB.jpg Mister Aladin Tawarkan Kemudahan dan Booking Hotel Lebih Murah. (Foto: Moch. Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - Situs pemesanan hotel dan wisata, Mister Aladin hari ini mengadakan acara buka bersama dengan dengan sejumlah partner dan awak media di gedung MNC Finance, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2016).

Acara tersebut dihadiri oleh CEO Mister Aladin, Teddy Pun, dan Direktur Mister Aladin, Nitha Sudewo. Dalam memberikan sambutannya, Teddy Pun menceritakan tentang awal perjalanan situs tersebut selama 1,5 tahun yang lalu. Selain itu ia juga memaparkan tentang tujuan pencapaian dari Mister Aladin.

"Saat ini kami berada di posisi ketiga atau keempat sebagai situs online booking hotel di Indonesia. Namun ke depannya, kami terus mencoba untuk bisa menjadi nomor satu. Saya optimis karena Mister Aladin memberikan harga yang lebih murah, sehingga semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan travelling dengan harga yang murah," paparnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kelebihan dari Mister Aladin ialah memiliki cara pemesanan yang lebih mudah dan fokus pada satu bidang bisnis yakni pemesanan hotel. Jika pencarian pada situs lain, pengunjung akan disuguhkan oleh daftar-daftar hotel dan pilihan pemesanan yang banyak, seperti tiket pesawat dan lain-lain, sementara di Mister Aladin pengunjung akan memiliki beberapa pilihan pemesanan sesuai dengan jenis mood dan hanya menampilkan satu jenis pemesanan.

Nitha Sudewo sendiri selaku Direktur dari Mister Aladin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh partner yang telah membantu dan mendukungnya selama ini.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan, tim, media, dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung Mister Aladin. Selain itu, Saya juga mengharapkan ke depannya bisa terus saling bekerja sama untuk kemajuan ke depannya," tutup Nitha.

(kem)

Berita Terkait

E-commerce

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini