Alfacart Tawarkan 'Oleh-oleh' Praktis untuk Pemudik

Arsan Mailanto, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2016 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 17 207 1417440 alfacart-tawarkan-oleh-oleh-praktis-untuk-pemudik-G57JX9kD5E.jpg Alfacart Bikin Mudik Lebih Praktis

JAKARTA - Situs belanja online Alfacart.com, kali ini menghadirkan peluang menarik bagi masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di perantauan.

Dengan memanfaatkan sistem pembayaran Online-to-Offline (O2O), dalam sistem Pick Up Point Alfacart, kini pengguna bisa memperoleh kepraktisan berbelanja guna keperluan lebaran di kampung halaman.

CEO Alfacart, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan pulang kampung atau mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga selalu menjadi salah satu moment teristimewa.

"Terutama yang tinggal di perantauan jauh dari kampung halaman, tentu moment ini ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh sebagian masyarakat Indonesia," ujarnya.

Catherine mengungkapkan, ketika mudik salah satu kebiasaan yang hampir selalu dilakukan masyarakat yaitu membawa oleh-oleh terdiri dari beragam jenis barang.

"Terlebih barang yang di bawa untuk merayakan lebaran bersama keluarga, kerabat atau orang-orang yang membutuhkan di kampung halaman," tuturnya.

Atas hal itu, lanjut dia ini akan berpengaruh terhadap kepraktisan pemudik di perjalanan, baik bagi yang menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

"Kami menghadirkan layanan ini guna memberikan kemudahan, kepraktisan, sekaligus kenyamanan kepada pelanggan yang hendak berbelanja barang-barang kebutuhan lebaran," kata Catherine.

Sementara COO & Chief Marketing Officer Alfacart, Haryo Suryo Putro menambahkan, konsumen yang telah melakukan pemesanan barang-barang dari manapun dapat mengambilnya di toko-toko Alfacart terdekat.

"Pembayaran juga dapat dilakukan di toko-toko tersebut pada saat pengambilan barang. Jadi tak usah repot-repot lagi," ucapnya melalui keterangan resmi kepada Okezone, Jumat (17/6/2016).

Dengan cara demikian, tambah Handri, kini pemudik dapat mengurangi kerepotan yang disebabkan oleh banyaknya barang bawaan.

"Pemudik juga tak terganggu lagi dengan banyaknya barang-barang bawaan yang berpotensi mengganggu keamanan berkendara saat mudik," pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini