Samsung Perkenalkan Soundbar HW J8501R dan Wireless Audio 360

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2016 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 17 57 1417837 samsung-perkenalkan-soundbar-hw-j8501r-dan-wireless-audio-360-RF8Epnbi3e.jpg Samsung Perkenalkan Soundbar HW J8501R dan Wireless Audio 360. (Foto: Moch. Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - Dalam acara bertajuk Samsung SUHD TV Media Experience, Samsung memperkenalkan kedua perangkat audio terbarunya, yakni Soundbar HW J8501R dan Wireless Audio 360, sekaligus mengajak para awak Media untuk merasakan menonton dengan Smart TV SUHD, di Hotel Indonesia, Kamis (16/6/2016).

Ubay Bayanudin, Head of TV/AV Product Marketing Manager Samsung mengatakan Curved SUHD TV sendiri mendukung momen kebersamaan khususnya saat menonton bersama teman atau keluarga. Sehingga, dapat menikmati kualitas gambar terbaik dari berbagai sudut penglihatan.

"Melalui kehadiran Samsung Curved SUHD TV, kami menghadirkan teknologi TV terbaru yang bisa mendukung momen kebersamaan agar lebih menyenangkan saat menonton pertandingan sepak bola bersama teman atau keluarga yang memberikan pengalaman berbeda dengan kualitas gambar yang dapat dilihat dari sudut manapun," kata Ubay.

SUHD Curved TV sendiri berjalan menggunakan sistem operasi bikinan Samsung yakni Tizen yang dilengkapi dengan fitur single remote dan personal content sharing. Dengan fitur single remote, dikatakan bahwa akan memudahkan pengguna dalam menghubungkan berbagai perangkat favorit hanya dengan satu remote control.

"Konsumen tidak perlu repot mencari remote control dari set top box, DVD, Blue Player, atau Home Theater, karena semua perangkat tersebut dapat terkoneksi karena Samsung SUHD TV dapat langsung mengenali perangkat melalui fitur single remote," ujar Ubay.

Selain TV, Samsung juga memperkenalkan dua perangkat yang melengkapi pengalaman audio dari TV berlayar lengkung miliknya. Kedua perangkat tersebut antara lain Samsung Soundbar dan Wireless Audio 360. Kedua perangkat tersebut merupakan speaker tambahan Samsung untuk menyuguhkan kualitas suara yang berasal dari segala arah dengan terkoneksi melalui sambungan wireless.

"Teknologi terbaru Samsung AV dirancang untuk memenuhi gaya hidup konsumen dalam menikmati musik favorit dengan kemudahan terkoneksi ke perangkat gadget seperti smartphone maupun Samsung SUHD TV," ujar Harris Pranata, AV Product Marketing Manager PT Samsung electronics Indonesia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini