CEO HTC Resmi Undurkan Diri

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2016 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 24 207 1424082 ceo-htc-resmi-undurkan-diri-DJnjq1eoUn.jpg CEO HTC Resmi Undurkan Diri. (Foto: Daily Tech)

BEIJING – Pendiri dan CEO dari HTC, Peter Chou, dikabarkan resmi mengundurkan diri dari perusahaan yang telah didirikannya bersama H.T. Cho, dan Cher Wang. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak HTC yang menyebutkan bahwa Peter Chou bukan lagi sebagai petinggi perusahaannya.

Sebagaimana dilansir CNet, Jumat (24/6/2016), yang mengutip pernyataan resmi dari HTC, mengatakan bahwa Peter Chou mengundurkan diri untuk pensiun dari perusahaannya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Chou.

"HTC dapat mengonfirmasi bahwa Peter Chou telah pensiun dari perusahaan yang setelah menjabat sebagai pemimpin dari digital domain di September 2015. Meskipun begitu, ia dipertahankan sebagai penasihat untuk memberikan pengalaman yang lebih luas untuk HTC. Kami berterima kasih kepada Peter atas komitmen jangka panjangnya untuk bisnis, dan berharap dia akan baik-baik saja selama pensiun," ungkap salah seorang perwakilan.

Chou sendiri telah menjadi orang nomor satu di HTC selama sepuluh tahun lebih. Dalam masa kepemimpinannya, ia memiliki catatan negatif pada peluncuran smartphone flagship HTC One M9 pada 2015.

Saat ini, posisinya digantikan oleh Cher Wang yang sebelumnya menjabat sebagai Co-Founder dan Chairwoman HTC. Chou sendiri akan memilik peran baru yang membantu mengembangkan produk baru mereka.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini