Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BOLT! Tembus Dua Juta Pelanggan 4G

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 12:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 29 207 1428231 bolt-tembus-dua-juta-pelanggan-4g-WbiQeNgjkl.JPG

JAKARTA - Di tengah-tengah maraknya persaingan penyedia jaringan 4G, BOLT! mengklaim menggaet lebih dari dua juta pelanggan 4G dalam kurun waktu dua tahun.

“Hal ini baru permulaannya saja, dengan semakin banyaknya smartphone 4G yang tersedia di pasaran dan pertumbuhan jumlah pengguna mobile internet yang cepat, kami melihat peluang yang besar untuk pertumbuhan layanan kami. Tahun ini, kami fokus dalam menyediakan layanan dan produk yang inovatif, serta memberikan akses mobile internet yang lebih cepat lagi demi kepuasan pelanggan,” ungkap Billy Abe, Chief Product Officer BOLT! dalam keterangannya kepada Okezone, Rabu (29/6/2016).

Untuk terus memanjakan pelanggannya tersebut, BOLT! juga meluncurkan tiga layanan terbaru yakni Ultra Starterpack, Ultra Unlimited pada Mei 2016, dan paket Super Streaming.

“Kami sangat percaya bahwa konsumen potensial akan sangat menyukai layanan BOLT! 4G Ultra LTE ketika mereka mencobanya. BOLT! merupakan satu-satunya operator yang hanya menghadirkan layanan 4G, berarti bahwa pelanggan bisa menikmati layanan full 4G kapan pun, dimana pun dan melalui perangkat apa pun,” tambah Billy.

Selain inovasi tersebut, bersamaan dengan momen Ramadan, BOLT! mengadakan acara buka puasa bersama bertema Enjoy Extra Ordinary Month with Extra Ordinary Internet di Bekaresto Jakarta, sambil meluncurkan program THR (Tawaran Heboh Ramadan) dan Lebaran. Program THR (Tawaran Heboh Ramadan) ditujukan kepada para pelanggan postpaid yang ingin menikmati paket Unlimited super cepat dengan benefit gratis 2 bulan berlangganan.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini