Infokom Elektrindo Jalin Kerjasama dengan Angkasa Pura

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 14:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 29 207 1428382 infokom-elektrindo-jalin-kerjasama-dengan-angkasa-pura-joXXPOOT1B.jpg Infokom Elektrindo Jalin Kerjasama dengan Angkasa Pura. (Foto Infokom)

JAKARTA - PT Infokom Elektrindo secara resmi mengumumkan kerjasama dengan PT Angkasa Pura Solusi dalam menghadirkan produk APSTV di lingkungan bandara PT Angkasa Pura II. Kerjasama tersebut diawali dengan penandatanganan antar kedua belah yakni Widhy Nugroho, Managing Director PT Infokom Elektrindo, Anjar Firmansjah dan Maulidin Wahid Hone, President Director PT Angkasa Pura Solusi.

Langkah tersebut untuk mempertegas keseriusan PT Infokom Elektrindo dalam mengembangkan teknologi ICT di Indonesia, melalui produk unggulannya yakni APSTV dalam membantu kebutuhan negara akan sentuhan ICT terkini. Pada tahap pertama, APSTV akan disebar sebanyak 141 titik di 12 bandara di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Angkasa Pura Solusi yang juga sangat memperhatikan perkembangan teknologi ICT di Indonesia. Hal ini sangat sesuai dengan visi dan misi perusahaan kami. Dengan adanya APSTV, sangat memudahkan perusahaan yang ingin mempromosikan produk dan layanannya di tempat yang strategis seperti Bandara di Indonesia," kata Managing Director PT Infokom Elektrindo, Widhy Nugroho melalui keterangan tertulisnya, Rabu (29/6/2016).

APSTV merupakan salah satu bentuk fasilitas dari pengelola kepada pengguna bandara berupa Smart Display 65 inci didukung IPTV system dan Online Digital Media Services di mana memungkinkan pihak yang terlibat dapat memonitoring bersama secara transparan dan realtime.

APSTV memiliki program tayang sendiri dengan Content tertentu dan dapat dijadikan Media Placement interaktif. “Kami tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kerjasama dengan para Advertising Agency dan Brand Owner untuk mendukung APSTV ke depannya, Bringing your brand to life with digital," kata Partnership Division Head PT Infokom Elektrindo, Iwan Sumarwan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini