Bos Capcom: Game 'Resident Evil 7' Bukan soal Hantu

Arsan Mailanto, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 326 1428465 bos-capcom-game-resident-evil-7-bukan-soal-hantu-5IIRfelBjZ.jpg Resident Evil 7 (Foto: Digital Spy)

TOKYO - Pembuat 'Resident Evil 7', Biohazard telah mengonfrimasi bahwa seri game terbaru ini tak akan menanggalkan sosok zombie untuk mendukung cerita hantu.

Saat ini, demo RE7 sudah tersedia untuk diunduh di PlayStation Store dan telah dilepas oleh penerbit Capcom untuk mereka pemilik konsol PS4 di seluruh dunia.

Gamer dapat bertemu dengan seorang hantu perempuan yang muncul ditemukan di Resident Evil yang selama ini berbaur dengan zombie dan basis cerita fiktif science di ruang yang sama.

Namun, Capcom menegaskan bahwa RE7 tak akan berakhir jadi game bertema hantu atau supranatural lainnya. Pihaknya menyebutkan bahwa semuanya akan ‘masuk akal’ ketika rilis final nanti.

"Saya pikir, Anda telah melihat trailer demo dan mendapatkan kesan bahwa Resident Evil diubah menjadi sebuah cerita hantu. Itu semua akan terjawab dan masuk akal dalam akhir cerita," ujar Direktur Koshi Nakanishi, seperti dikutip Digital Spy, Rabu (29/6/2016).

Perusahaan video game bermarkas di Osaka, Japan tersebut juga menjelaskan bahwa Resident Evil 7 tidak akan berubah menjadi sebuah game dengan konten cerita supranatural atau hantu di seri ketujuh itu.

“Tujuan perusahaan, kita perlu memiliki sedikit misteri di game bertajuk survival horor. Kami mencoba untuk membuat Anda penasaran ketika bermain game. Jadi bagaimana mungkin ini bisa dihubungkan,” tambahnya.

Meskipun Nakanishi untuk saat ini masih bungkam dan belum membuka rahasia dalam permainan aksi tersebut. Namun, ia menyakinkan bahwa semuanya akan menjadi masuk akal setelah versi dirilis secara final.

Apa pun alur arah game ini sekilas tampak menyeramkan, dan pasti game Resident Evil 7 juga bakal kompatibel dengan PlayStation Virtual Reality (VR) ketika dirilis pada Januari 2017.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini