Clash of Clans Merosot ke Posisi Tiga di Google Play

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2016 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 326 1428825 clash-of-clans-merosot-ke-posisi-tiga-di-google-play-aVUeGfaatj.jpg (Foto: Screenshot)

JAKARTA - Game Clash of Clans turun di posisi tiga di Google Play. Game Tahu Bulat menduduki peringkat pertama dan dipepet oleh game Tebak Gambar di posisi kedua.

Game Tahu Bulat tampaknya masih populer dan berhasil mengalahkan Clash of Clans. Game lokal ini awalnya sempat salip menyalip dengan permainan strategi buatan Supercell tersebut.

Kini, Tahu Bulat menduduki posisi puncak, bersama dengan game Tebak Gambar di posisi runner-up. Menurut deskripsi Play Google, game Tahu Bulat telah diunduh atau di-install oleh satu hingga lima juta install.

Game buatan developer lokal ini menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin. Semakin cepat gamer menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna semakin bertambah.

Koin ini bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini