Adu Cepat, Galaxy S7 Edge vs OnePlus 3

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2016 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 57 1428668 adu-cepat-galaxy-s7-edge-vs-oneplus-3-nubaClCcat.jpg OnePlus 3 vs Galaxy S7 (Foto: YouTube)

JAKARTA - Bagaimana jadinya jika beberapa ponsel flagsip diadu speed test? Ya, OnePlus 3, ponsel yang diklaim sebagai flagship killer ini akan memasuki pertarungan sengit melawan rivalnya Samsung Galaxy S7 Edge.

Masing-masing mengusung flagship, kedua ponsel ini dinilai memiliki beberapa kesamaan di dalamnya seperti chip Qualcomm Snapdragon 820 yang tersemat di dalam beberapa model Galaxy S7 Edge dan OnePlus 3. Meski begitu, mereka tetap memiliki perbedaan di dalamya, misalnya saja RAM yang digunakan, di mana OnePlus 3 menggunakan RAM 6 GB, sedangkan Galaxy S7 Edge menggunakan RAM 4 GB.

Berbekal dengan RAM yang besar, pertanyaannya mampukah OnePlus 3 berhadapan dengan Galaxy S7 Edge? Dalam sebuah video yang diunggah Tech Radar di YouTube, ia mengadu OnePlus 3 vs Galaxy S7 Egde.

Dalam sebuah booting awal, OnePlus 3 ketinggalan jauh dengan Galaxy S7. Dari video tersebut terlihat Samsung memiliki kecepatan sedikit lebih baik dibanding oleh OnePlus 3, namun kedua smartphone tetap smooth dan lancar saat membuka beragam aplikasi.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini