Deretan Aplikasi Seru untuk Habiskan Waktu Selama Mudik (2 - Selesai)

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2016 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 207 1430678 deretan-aplikasi-seru-untuk-habiskan-waktu-selama-mudik-2-selesai-iPy4uiKhQr.png Deretan Aplikasi Seru untuk Habiskan Waktu Mudik (Foto: 9gag)

JAKARTA – Saat Anda menempuh jarak jauh untuk bertemu dan berkumpul dengan sanak saudara untuk berlebaran, tak jarang kebosanan melanda. Banyak kegiatan bisa dilakukan ketika sedang dalam perjalanan. Selain sekadar tidur, Anda bisa membawa aplikasi-aplikasi ini selama di jalan agar waktu yang digunakan tak terbuang sia-sia.

FaceChanger

Frase “Why So Serius” bisa jadi diucapkan oleh penjahat yang ternyata banyak dicintai daripada dibenci. Frase tersebut menjadi slogan FaceChanger, aplikasi yang memungkinkan Anda mengubah foto menjadi sesuatu yang lucu.

Anda bisa menambahkan aksesoris seperti telinga runic, hidung mancug atau mata tambahan untuk membuat gambar semakin konyol. Hal ini akan mengundang gelak tawa teman dan keluarga ketika bertemu nanti.

SnapChat

Tetap ingin eksis meski dengan video pendek yang penuh filter konyol? SnapChat memungkinkan Anda membagikan video yang secara otomatis terhapus selama 24 jam kemudian.

Anda juga bisa membagikan foto yang menggunakan berbagai macam filter yang unik dan sedang trend saat ini. SnapChat bahkan juga memiliki filter yang bisa digunakan untuk dua orang dan fitur bertukar wajah.

Smule

Sendirian mudik naik mobil tapi tak ingin mengantuk? Anda bisa menggunakan Smule untuk berduet atau bernyanyi solo agar tetap segar dan ceria. Smule menyediakan lagu-lagu hits yang bisa digunakan untuk berkaraoke. Fiturnya termasuk membuat rekaman karaoke lebih bagus dan bersih, hingga membuat suara terdengar seperti radio edit.

Tinder

Butuh jodoh untuk dibawa Lebaran? Tak ada salahnya untuk memanfaatkan Tinder yang merupakan aplikasi perjodohan paling populer di Android dan iOS. Aplikasi ini menjodohkan orang yang saling memiliki ketertarikan pada masing-masing sehingga mereka bisa match. Selain itu, dia juga mempertemukan orang yang jaraknya dekat dan otentik melalui Facebook.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini