Tri Gandeng Opera Wujudkan Toko Online Aplikasi TriXogo

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2016 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 21 207 1443743 tri-gandeng-opera-wujudkan-toko-online-aplikasi-trixogo-ZvodowgZcU.jpg

JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia, pengelola operator GSM 3 (baca: Tri) berkolaborasi dengan perusahaan software global terkemuka Opera. Perusahaan menghadirkan toko online aplikasi premium dan games TriXogo bagi pelanggan Tri.

“TriXogo merupakan salah satu layanan inovatif Tri yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Tri untuk bisa menikmati aplikasi premium dan ekstra konten (in-app purchase) sepuasnya dengan biaya berlangganan mulai Rp2.500. Menggandeng perusahaan software terkemuka Opera yang memiliki reputasi kuat di bidangnya,” ujar Dolly Susanto Chief Sales Marketing Officer Tri.

Pihak Opera sendiri, mengaku senang dengan jalinan kerjasama ini. Menurut opera, langkah ini dapat mempermudah para pelanggan Tri untuk mengakes beragam aplikasi premium.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Tri Indonesia dan memudahkan pengguna dengan memberikan akses ke lebih dari 400 aplikasi premium dan games yang telah terkurasi,” ujar Sunil Kamath, Vice President for South Asia and Southeast Asia Opera.

Dolly menambahkan bahwa Tri berkomitmen untuk menghadirkan beragam inovasi sesuai dengan gaya hidup pelanggan Tri. Tren yang terjadi selama tiga tahun ini adalah gaya hidup yang berbasis digital dan ditandai dengan tingginya penetrasi smartphone di jaringan Tri yaitu 80 persen.

Tri memberikan bebas akses selama 7 hari sejak masa aktivasi bagi pelanggan baru TriXogo. Cara berlangganannya mudah, akses ke BimaTri, atau hubungi *393#.

Pilihan cara berlangganan lainnya adalah melalui SMS dengan cara ketik “XOGO” lalu kirim ke 97333, atau kunjungi http://trixogo.tri.co.id atau download app-store TriXogo, lalu piih “join”.

Harga layanan Rp5.500 per minggu atau Rp2.500 per 3 hari dipotong dari pulsa pelanggan. Saat ini aplikasi ini dapat diakses oleh pelanggan Tri yang menggunakan ponsel Android.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini