Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Canon Luncurkan Kamera Mirrorless untuk Berpetualang

Arsan Mailanto, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 12:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 26 57 1446986 canon-luncurkan-kamera-mirrorless-untuk-berpetualang-WzxfolhoUw.jpg Canon EOS M10

JAKARTA - Canon melalui PT Datascrip, distributor tunggal produk digital di Indonesia resmi meluncurkan paket kamera mirrorless edisi khusus terbatas, yakni Canon EOS M10 untuk di bawa berpetualang.

Kecanggihan dan fitur kamera mirrorless Canon EOS M10 semakin memantapkan fotografer dalam menghasilkan foto istimewa untuk mengisahkan keseruan mereka bersama Rilakkuma.

“Penggabungan antara karakter populer Rilakkuma dengan kekuatan kamera Canon, kami harapkan dapat membuat fotografi ToyTravel semakin seru dan menyenangkan," ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip.

"Dengan EOS M10 yang ringkas dan chic, pengguna dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi untuk dibagikan di berbagai media sosial,” tambahnya.

Merry menjelaskan, keunggulan kamera mirrorless Canon EOS M10 merupakan edisi terbaru di seri kamera mirrorless berlensa lepas tukar dari Canon. Sebagai kamera yang ringan dan ringkas di seri EOS M, EOS M10 merupakan pilihan ideal untuk pecinta travel dan pas di bawa berpetualang.

Kamera dengan mengusung sensor 18 megapiksel bersensor APS-C, yang sudah dilengkapi sistem Hybrid CMOS AF II akan mengambil momen fotografi yang spontan serta menghasilkan gambar berkualitas menawan.

Gadget untuk selfie ini memiliki layar LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas serta mode Self Portrait memberikan shortcut ke fitur one-touch beautification dan boneka Rilakkuma edisi terbatas.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini