Infinix Hot S Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 57 1447123 infinix-hot-s-siap-meluncur-di-pasar-indonesia-zGTTpJ9NA5.jpg (Foto: Moch Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - Infinix Mobility atau yang dikenal sebagai Infinix hari ini meluncurkan produk smartphone terbarunya Infinix Hot S yang menyasar pasaran entry level di Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Mengusung tagline #InfinixAllEyesOnMe acara ini turut pula dihadiri oleh Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility yang mengungkapkan perangkat ini merupakan jawaban dari pertanyaan para penggemar smartphone Infinix.

"Saya telah mendapatkan beberapa pertanyaan dari fans tentang kapan Infinix akan meluncurkan smartphone dengan bodi metal, memiliki fingerprint dan kamera yang tinggi. Dan inilah jawaban saya untuk pertanyaan-pertanyaan tersebut," ucap Marcia saat membuka acara peluncuran Infinix Hot S.

Sementara itu Benjamin Jiang, CEO dari Infinix Mobility mengungkapkan bahwa Infinix Hot S merupakan smartphone di entry level yang tidak hanya mengedepankan soal harga, namun juga segi spesifikasi dan desain.

"Pasar smartphone di Indonesia mulai dipadati oleh perangkat yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan desain yang menarik. Namun juga kamera yang canggih untuk selfie. Untuk itu kami menjawabnya dengan Infinix Hot S ini," ungkap Benjamin.

Sementara itu saat ditanya mengenai ketersediaannya Anis Thoha Manshur, Digital Marketing Manager Infinix Indonesia, masih belum mau mengungkapkannya saat ini. Ia mengatakan Infinix akan memberikan informasi lanjut soal ketersediaannya di Indonesia.

Namun bagi yang tidak sabar untuk mencicipi smartphone dengan fitur fingerprint ini, bisa mengunjungi toko online Lazada untuk melakukan pra registrasi yang dimulai pada Agustus. "Tunggu, tunggu. Nanti kami kabari lagi soal ketersediaannya," singkat Anis kepada Okezone.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini