Infinix Masih Pikir-Pikir Hadirkan Ponsel 4G di Indonesia

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 57 1447330 infinix-masih-pikir-pikir-hadirkan-ponsel-4g-di-indonesia-4b7TjzZ1Qi.jpg Infinix Masih Pikir-Pikir Hadirkan Ponsel 4G di Indonesia. (Foto: Moch. Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - Infinix Mobility hari ini secara resmi memperkenalkan jajaran smartphone terbaru Infinix Hot S X521 di Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016). Fitur yang diunggulkannya yakni di sektor kamera selfie dan sistem keamanan yang telah mendukung sensor fingerprint.

Seperti diketahui, Infinix Hot S X521 memiliki prosesor buatan MediaTek dengan RAM 2 GB dan 3 GB yang bisa dipilih oleh penggemar Infinix. Sementara memori internalnya memiliki ruang 16 GB dan dukungan microSD, serta kamera 8 dan 13 megapiksel di bagian depan dan belakang.

Adapun soal konektivitas, Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility mengatakan bahwa smartphone ini masih mendukung jaringan 3G. Itu karena pihaknya masih memikirkan soal aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) yang kini diberlakukan di Indonesia.

Ia mengaku bahwa untuk menghadirkan smartphone 4G di Indonesia masih terganjal dengan aturan tersebut. Sehingga Infinix masih memikirkan aturan mana yang akan dipilih dan apakah nantinya harus membangun pabrik di Indonesia.

"Kami sedang melakukan pengembangan ke arah sana (4G). Namun kami harus berfikir untuk mengikuti regulasi yang mana. Jadi untuk saat ini kami masih menimbang-nimbang apakah akan membangun pabrik di sini atau tidak," ungkap Marcia kepada awak media.

Ia kembali menjelaskan bahwa kemungkinan dukungan smartphone berjaringan 4G akan segera dimiliki pada smartphone mid-end Infinix selanjutnya.

"Sebenarnya untuk masalah ini kami masih akan memiliki jajaran smartphone di level mid-end yang mungkin nanti akan mendukung teknologi itu (4G)," pungkas Marcia Sun.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini