Spesifikasi HTC Sailfish Terbongkar di Benchmark

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2016 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 05 57 1456165 spesifikasi-htc-sailfish-terbongkar-di-benchmark-oRAmWzdOZC.jpg Spesifikasi HTC Sailfish Terbongkar di Benchmark (Foto: Ubergizmo)

TAIPEI – HTC dikabarkan bakal membuat dua handset Nexus tahun ini. Seperti diketahui sebelumnya, mereka diberi kode nama Marlin dan yang lebih kecil kabarnya dinamai Sailfish.

Kendati demikian, laporan terakhir menyebutkan bahwa keduanya rupanya mengusung spesifikasi yang mirip. Menurut database benchmark GFXBench, Sailfish akan mengusung layar 5 inci Full HD, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan RAM 4 GB serta memori penyimpanan asli 32 GB.

Di sisi kamera, Sailfish akan diberi penembak 11 MP di bagian punggung sementara kamera depannya sangat besar dengan kualitas 12 MP. Selain itu, spesifikasi yang lain kebanyak sama dengan rumor sebelumnya.

Namun perlu diingat bahwa benchmark bisa dipalsukan seperti pada kasus OnePlus 3 Mini. Salah satu pendiri OnePlus 3 Mini menampik bahwa perangkat itu pernah ada meski spesifikasinya ditemukan di benchmark.

Sekadar informasi, HTC Nexus mungkin diluncurkan pada 4 Oktober. Demikain sebagaimana diberitakan Ubergizmo, Jumat (5/8/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini