Google Duo Segera Tambah Panggilan Suara

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2016 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 18 207 1467231 google-duo-segera-tambah-panggilan-suara-5jEr2RhaQc.jpg Google Duo Tambah Fitur Panggilan Suara (foto:Mashable)

MOUNTAIN VIEW – Aplikasi Google Duo tidak sekadar menyediakan panggilan kepada penggunanya. Aplikasi ini kabarnya segera menambah fitur 'panggilan suara'.

Informasi ini terungkap setelah Amit Fulay, product lead for communication Google, melontarkan komentarnya di akun Google Plus. "Fitur tersebut segera tiba," ungkapnya singkat.

Pengumuman Fulay mungkin terlalu singkat. Namun, fitur terbaru ini akan menambah layanan yang diberikan untuk pengguna Duo. Pasalnya, aplikasi Duo dinilai sangat sepi fitur.

Sebagai informasi, Google secara resmi menghadirkan aplikasi Duo untuk iOS dan Android secara global beberapa hari lalu. Duo memiliki beberapa fitur unggulan seperti knock-knock dan end-to-end encrypted.

kehadiran Duo dinilai sebagai langkah Google untuk mematikan Hangouts. Pasalnya, aplikasi ini tidak memiliki terlalu banyak pengguna. Demikian seperti dikutip dari Mashable, Kamis (18/8/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini