Facebook Uji Coba Fitur Tambah Kontak di Messenger

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 207 1472063 facebook-uji-coba-fitur-tambah-kontak-di-messenger-VEiiIXjfy1.jpg Facebook Uji Coba Fitur Tambah Kontak di Messenger. (Foto: Ubergizmo)

CALIFORNIA - Facebook dilaporkan sedang menguji coba sebuah fitur baru di aplikasi Messenger. Pengguna yang terpilih, bisa mendapatkan menu pilihan tambahkan kontak di ruang chat mereka.

Dengan fitur tersebut, seseorang bisa menambahkan teman chatting meskipun tidak saling berteman di media sosial Facebook. Secara sederhana, jika Anda tidak menginginkan pertemanan di Facebook, fitur ini bisa menjadi pilihan.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Rabu (24/8/2016), Facebook tampaknya mencoba untuk bersaing dengan aplikasi pesan instan lainnya seperti Line, WhatsApp, WeChat, dan lain-lain.

Hal yang pertama kali terlihat dari upaya tersebut ialah dipisahkannya Messenger dari aplikasi Facebook mobile sehingga kini berdiri sendiri sebagai aplikasi tunggal.

Soal kelanjutan dari fitur tambah kontak, saat ini masih belum diketahui apakah nantinya akan diperluas untuk pengguna lainnya di seluruh dunia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini