Huawei Mate 9 Akan Dijejali Kamera Leica

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 05 September 2016 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 05 57 1482018 huawei-mate-9-akan-dijejali-kamera-leica-JaXtoHUBD8.jpg Logo Huawei (Foto: IBTimes)

BEIJING - Huawei diperkirakan akan mengeluarkan smartphone dengan dual kamera yakni Huawei Mate 9. Terkait dengan dual kamera ini, analis ikut angkat bicara.

Diberitakan Gizmo China, Senin (9/5/2016) Analis industri telah berbicara tentang konfigurasi dual kamera untuk Mate 9. Satu dari mereka, Lihuai Bin Robin, mengatakan, setup kamera akan serupa dengan dual kamera Apple yang memiliki optical image stabilisation dan analog zoom.

Lihuai mengatakan, satu-satunya perbedaan, Mate 9 akan memiliki satu lensa mengkap warna foto yang lain mengambil gambar monokrom. Sementara itu, analis lain, Sun Changxu mengatakan, untuk mengatasi gangguan magnetik dari OIS ganda juga akan ada Auto Focus.

Sebagai penutup itu, analis Pan Jiu Tang mengatakan, Mate 9 atau Mate S2 disinyalir memiliki kamera ganda, ia percaya kamera akan dipasok oleh Leica. Dengan kata lain, Mate 9 akan memiliki dual kamera yang disediakan oleh Leica dengan OIS + AF + Analog zoom.

Rincian lain yang telah bocor untuk Mate 9 termasuk penggunaan Kirin 960 yang mendukung jaringan CDMA dan LTE cat.12. Hal ini juga akan memiliki fast charge, dan meluncur dengan EMUI 5 yang berbasis di Android 7.0.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini