Notebook Slim EliteBook Folio G1 HP Meluncur di Indonesia

Arsan Mailanto, Jurnalis · Rabu 07 September 2016 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 07 57 1483657 notebook-slim-elitebook-folio-g1-hp-meluncur-di-indonesia-9Fjo3aOWSq.jpg Peluncuran HP (Foto: Arsan Mailanto/ Okezone)

JAKARTA - Kolaborasi eksklusif antara distributor teknologi Avnet, Inc bersama PT. HP (Hewlett Packard) kali ini menghadirkan perangkat PC Notebook berjuluk EliteBook Folio G1 HP di Indonesia.

"Avnet dan HP memperluas kerja sama guna menyediakan notebook premium dengan kinerja mumpuni. EliteBook mulai hari ini tersedia bagi para mitra kami di seluruh Indonesia," ujar Setyo Handoyo Singgih, Director General Manager Avnet Technology Solutions Indonesia.

Ia menuturkan, laptop ini tak hanya memiliki gaya terbaru, namun diklaim menawarkan kinerja dan daya tahan tinggi. 

"Kami telah lama menjalin relasi di Indonesia, dan kami berharap dapat menyediakan solusi melalui perangkat EliteBook terbaru di industri bagi mitra kami," tuturnya saat mengumumkan HP EliteBook Folio G1 di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Lebih lanjut dijelaskannya, PC Notebook EliteBook Folio G1 HP memiliki ketebalan 12,4 mm, dan diklaim lebih tipis dari baterai AA. Di samping itu, notebook komersial ini juga dibenamkan fitur keamanan untuk menjadi privasi penggunanya.


Dengan mengusung konsep One Life yang menggunakan perangkat personal untuk kerja dan sebaliknya perangkat profesional digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

"Disebut Folio karena bentuknya slim (tipis) seperti kertas Folio, dan terdapat fitur kolaborasi sehingga membantu mobile workstyle," papar Ricky Handrian, Market Development Manager Business Notebook PT. Hewlett-Packard Indonesia.

"Tepi sisi sudut dikemas dengan bezel tipis chasis 11 inci tapi layar 12 inci kami bisa klaim komersial, notebook paling tipis dan paling ringan yang pernah ada," kilahnya.

PC Notebook EliteBook Folio G1 HP hadir dengan ketebalan yang lebih dari baterai AA, yaitu 12,4mm, dan berat di bawah 1 kilogram dan telah menjalankan Windows 10 Pro dengan pilihan prosesor generasi ke-6 Intel Core M vPro.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini