WhatsApp Beta untuk Windows Phone Bawa Ikon Kamera

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Senin 19 September 2016 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 19 207 1492618 whatsapp-beta-untuk-windows-phone-bawa-ikon-kamera-Y8ifTVMEx8.jpg WhatsApp Beta untuk Windows Phone di Luar Jawa (Foto: Reuters)

CALIFORNIA – Jika Anda pengguna smartphone berbasis Windows Phone dan menggunakan WhatsApp, ada sesuatu yang baru di aplikasi berbagi pesan tersebut. Versi beta baru, 2.16.208, kini mempunyai ikon kamera di bawah bar Setting di jendela percakapan.

Ikon itu dapat digunakan untuk mengambil foto atau video dengan lebih cepat kepada teman-teman yang ada di daftar kontak Anda. Dengan ikon kamera tersebut, pengguna juga akan bisa membagikan foto serta video lebih dari satu kontak dalam sekali waktu.

Saat ini, pengguna hanya bisa memilih satu kontak dan menambahkan file foto dan video pada sekali waktu. Proses tersebut adalah yang memakan banyak waktu.

Dengan ikon baru, foto dan video bisa diambil saat itu juga dengan banyak kontak yang dipilih. Seharusnya, fitur ini tak akan lama lagi akan sampai ke aplikasi WhatsApp.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini