Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara Gunakan Virtual Private Network di Opera

Arsan Mailanto, Jurnalis · Selasa 20 September 2016 22:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 20 207 1494365 ini-cara-gunakan-virtual-private-network-di-opera-6wqij1gf10.jpg (Foto: Techcrunch)

OSLO - Opera baru saja meningkatkan beberapa fitur baru yakni Opera V40 melalui jaringan VPN, di mana perusahaan kini fokus pada sistem keamanan privasi security.

Vendor browser tersebut, memiliki misi yang berfokus pada privasi dan keamanan dengan menawarkan pengguna gratis untuk mengakses virtual private network (VPN).

Seperti diberitakan Neowin, Selasa (20/9/2016), perusahaan telah menampilkan versi beta dari browser yang beralih ke fungsionalitas VPN terintegrasi pada browser sebagai aplikasi di Android.

Mulai hari ini, semua orang bisa menggunakan fitur ini secara free alias gratis dengan pembaruan rilis terbaru. Fungsi VPN tersebut sangat nyaman dan diklaim mudah digunakan.

Sehingga memungkinkan Anda pengguna untuk menutup browser mereka melalui server di berbagai negara seperti Amerika Serikat (AS), Kanada, Singapura, Jerman, Prancis dan banyak lagi.

Berikut adalah cara untuk mengaktifkan sistem keamanan melalu VPN di antaranya, memeriksa menu settings di sebeleh kiri windows atas browser, pilih head to privacy and security, dan di sana Anda akan menemukan pilihan untuk mengaktifkan quick toogle untuk VPN.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini