Resmi, Anak Usaha Yahoo! Tutup Marketplace Foto

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Kamis 22 September 2016 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 22 207 1496286 resmi-anak-usaha-yahoo-tutup-marketplace-foto-sDmjBJXiD0.jpg (foto: Tech Crunch)

SAN FRANCISCO - Dua tahun lalu Flickr meluncurkan Marketplace, sebuah layanan perizinan foto. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan royalti dari setiap foto yang mereka unggah.

Namun hari ini, Flickr Marketplace resmi ditutup. Proses penutupan ini akan memakan waktu beberapa bulan. Pasalnya, Flickr akan membayar royalti kepada pengguna yang belum mendapatkannya.

Informasi ini diketahui setelah Flickr mengirim pengumuman kepada para pengguna. Flicker beralasan bahwa layanan Marketplace miliknya tidak lagi digemari konsumen.

"Terima kasih telah menjadi anggota program lisensi Flickr Marketplace. Selama beberapa tahun lalu, kami telah menerima feedback dari beberapa pengguna. Kami berharap agar semua pengguna mengerti, ada banyak hal yang harus dikerjakan," ujar Flickr.

Sebagai informasi, Flickr adalah salah satu anak usaha yang dimiliki Yahoo! Demikian seperti dikutip dari Tech Crunch, Kamis (22/9/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini