Tiru iPhone 7, Penerus HTC 10 Tanpa Dukungan Fitur Headphone?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 57 1498297 tiru-iphone-7-penerus-htc-10-tanpa-dukungan-fitur-headphone-Tb7cIi93Pe.jpg (Foto: Express)

TAIPEI - iPhone 7 menjadi salah satu smartphone pertama yang meniadakan fitur jack headphone. Penerus HTC 10 juga dikabarkan mengikuti jejak serupa bersama dengan Samsung Galaxy S8.

Dilansir Express, Minggu (25/9/2016), HTC 10 akan memiliki penerus, yang kabarnya dinamakan HTC Bolt. Menurut bocoran gambar, tidak ada penempatan jack headphone pada handset tersebut.

Konon, HTC Bolt tidak akan hadir untuk rilis massal dan secara eksklusif ditujukan untuk pelanggan Sprint di Amerika Serikat. Perangkat anyar ini menurut Evan Blass @evleaks akan tampil dengan warna perak.

Belum diketahui apakah HTC benar-benar melenyapkan fitur jack headphone pada ponsel terbarunya. Sementara Apple secara jelas menghilangkan fitur tersebut dan membuat kecewa sebagian pembeli karena harus menggunakan lightning port adaptor.

Meskipun demikian, perusahaan mengungkapkan bahwa headphone yang terhubung dengan Bluetooth juga bekerja dengan iPhone 7 dan 7 Plus. Pengguna juga dapat menggunakan perangkat nirkabel baru, AirPods.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini