Tanpa Aplikasi Hightlights, Lumia Diramal Semakin Meredup

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Senin 03 Oktober 2016 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 03 207 1504716 tanpa-aplikasi-hightlights-lumia-diramal-semakin-meredup-uk2WgMkbv8.jpg Tanpa Aplikasi Highlights, Lumia Diramal Meredup (Foto: Ubergizmo)

REDMOND – Belum lama ini, Microsoft mengumumkan bahwa ponsel Lumia tidak akan lagi melihat artikel baru di aplikasi Highlighst. Ini karena Microsoft tidak akan memberi dukungan lagi pada aplikasi tersebut.

“Setelah hari ini, Anda tidak akan lagi melihat artikel baru di aplikasi ini. Tapi itu bukan sebuah perpisahan karena masih ada cara lain untuk tetap berhubungan. Anda dapat menemukan kami di Facebook, Twitter, dan Instagram. Dan ingat agar berlangganan newsletter kami untuk menerima informasi terbaru, tips, dan penawaran dari Microsoft Lumia di masa depan."

 

Menurut Phone Arena, Senin (3/10/2016) langkah ini merupakan upaya lain Microsoft untuk menarik produk Lumia. Pecinta smartphone tersebut tidak bisa lagi berharap banyak pada Microsoft untuk meluncurkan ponsel baru. Banyak yang berharap Microsoft berganti strategi di industri ponsel mungkin melalui fokus mereka pada Surface Phone.

Selain itu, rumor lain juga berseliweran menyatakan bahwa perusahaan Redmond ini bakal mengadopsi cara BlackBerry bertahan di industri smartphone. Mereka berhenti membuat ponsel sendiri namun memberikan lisensi brand pada perusahaan produsen smartphone lain.

Sekadar informasi, sejak dibawa oleh Microsoft pada 2014, perangkat Lumia yang dibuat Nokia mulai menghilang dari toko online Microsoft. Sementara itu, garansi Lumia 95 XL dihapuskan di Inggris hingga mendapat kecaman dari pengguna setempat.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini