Uji Coba Game Nongol di Play Store

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2016, 20:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 04 326 1506193 uji-coba-game-nongol-di-play-store-qgdnnbsqEG.jpg (Foto: Android Police)

MOUNTAIN VIEW - Google mulai mengotak-atik streaming aplikasi sekira tahun lalu melalui pencarian dalam aplikasi Google, tetapi ini hanya untuk beberapa aplikasi tertentu.

Menurut Android Police, Selasa (4/10/2016) ada beberapa bukti dari streaming aplikasi dalam tearsdown Play Store beberapa bulan lalu. Dan, tampaknya kemampuan yang dilihat beberapa bulan lalu ini sudah mulai bergulir, memungkinkan Anda streaming game untuk mencobanya sebelum memutuskan membeli.

Streaming aplikasi pada Play Store akan digunakan untuk menawarkan uji coba waktu terbatas konten berbayar. Jika fitur ini tersedia, tombol akan muncul di samping opsi pembelian yang bertuliskan, "Coba Sekarang".

Ketuk itu, dan permainan akan dimulai streaming. Namun, Android Police kabarnya melihat beberapa crash dengan streaming game. Hal ini bekerja dengan Ticket to Ride dan mungkin lebih banyak game.

Anda mendapatkan tombol menu mengambang yang memungkinkan Anda keluar stream, mendapatkan info lebih lanjut tentang streaming game, dan memeriksa sisa waktu. Garis hijau di sekitar ikon juga menunjukkan berapa banyak waktu yang tersisa untuk mencoba permainan.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini