Wajah Gorila Harambe "Muncul" di Gambar Satelit Badai Matthew

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Minggu 09 Oktober 2016, 00:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 08 56 1509639 wajah-gorila-harambe-muncul-di-gambar-satelit-badai-matthew-SziAJtJf5z.jpg (Foto: Mirror)

LONDON – Seorang meteorologi di Weather Channel, Stu Ostro, belum lama ini menemukan wajah Gorila Harambe di gambar Badai Matthew yang ditangkap satelit. Foto itu kemudian dijadikan meme oleh netizen bernama Jack Osbourne.

Seperti diketahui, Harambe adalah gorilla yang terpaksa ditembak mati ketika seorang anak kecil jatuh ke kandangnya. Kejadian itu dulu menjadi kontroverial. Netizen menyebut gambar tersebut adalah pertanda buruk bahwa Harambe menuntut balas.

 

Sementara itu, Badai Matthew sendiri adalah badai dengan kecepatan 150m/jam yang merenggut lebih dari 100 nyawa orang di Haiti dan akan menghantam Florida mala ini. Anginnya akan mengarah ke Miami dan badai meningkat ke kategori kedua yang diramal akan menjadi sebuah bencana.

Gubernur Rick Scott telah memperingatkan penduduknya untuk mengevakuasi diri mereka. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa badai ini sangat besar dan akan mematikan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini