Bebek Ini Menjadi Viral di Internet, Kenapa?

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2016 18:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 10 207 1510981 bebek-ini-menjadi-viral-di-internet-kenapa-mnPpUdbHLi.jpg (foto: Mirror)

WEST YORK - Seekor bebek sontak menjadi perhatian netizen karena kisahnya yang tak lazim. Bebek tersebut bahkan memiliki akun Facebook sendiri.

Bebek bernama Clover ini dimiliki oleh Emma Stanworth. Clover lahir delapan bulan lalu dengan kondisi lemah. Dengan ketekunan Emma, Clover kini sudah aktif bergerak.

Kisah Clover menjadi terkenal karena bebek ini diketahui selalu mengikuti Emma ke mana pun majikannya pergi. Tampaknya, Clover sudah menganggap Emma sebagai ibu kandungnya.

"Aku punya dua beo, dua parkit, anjing, kucing, dan aku mencintai mereka begitu banyak. Tapi aku sangat protektif kepada Clover. Dia akan mengikuti saya ke toko-toko. Jika saya membawa sesuatu, dia akan melompat untuk melihat. Dia bahkan datang ke bus, ke pub, dan ke kolam renang. Dia seperti anjing,” ujar Emma.

Tingkah laku Clover yang unik, membuat bebek ini menjadi populer di kalangan masyarakat lokal. Menurut Emma, banyak orang yang ingin memeluk Clover.

"Ketika kami pergi keluar, orang suka melihat dan memeluknya. Ini bukan sesuatu yang Anda lihat setiap hari. Mereka benar-benar kagum," ujar Emma.

Kini, Emma berpikir untuk mencarikan Clover seorang bebek pejantan. Hal tersebut dilakukan agar Clover dapat berkembang biak. Demikian seperti dikutip dari Mirror, Senin (10/10/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini