iPhone 6s Plus Meledak, Apple Lancarkan Investigasi

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Selasa 11 Oktober 2016 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 11 207 1511451 iphone-6s-meledak-apple-lancarkan-investigasi-BHQdCu7aXW.jpg (foto: Phone Arena)

CUPERTINO - Baru-baru ini, sejumlah unit iPhone dilaporkan meledak di tangan pengguna. Dalam kasus terbaru dikabarkan bahwa sebuah iPhone 6S Plus meledak. Menurut laporan yang diterbitkan hari ini, Apple kini tengah menyelidiki ledakan yang berurusan dengan iPhone 6s Plus tersebut.

Pemilik iPhone 6s Plus yang meledak, Yvette Estrada, menceritakan bahwa kejadian itu berlangsung sangat cepat. Menurutnya, api keluar secara mendadak dari iPhone 6s Plus miliknya.

"Saya mendengar suara mendesis, lalu kami muncul bunyi letupan dan api keluar dari layar," kata Estrada.

Insiden lainnya yang akan diselidiki oleh Apple adalah kasus iPhone 6s Plus milik Darin Hlavaty. Peristiwa tersebut bermula dari meledaknya iPhone 6s Plus yang tersimpan di saku belakang Darin. Padahal, iPhone tersebut dalam keadaan tidak aktif.

Rentetan kejadian tersebut membuat Apple melakukan investigasi besar-besaran. Apple kabarnya juga telah menawarkan unit pengganti kepada Yvette. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (11/10/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini