Jelang Kesepakatan dengan Yahoo!, Verizon Ditinggal Salah Satu Pejabatnya

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Selasa 11 Oktober 2016 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 11 207 1511927 jelang-kesepakatan-dengan-yahoo-verizon-ditinggal-salah-satu-pejabatnya-sUaDEOn8Rh.jpg (foto: Reuters)

CALIFORNIA - Verizon harus rela kehilangan salah satu karyawan terbaiknya. Pasalnya, Jim Norton yang mengepalai tim media sales AOL resmi mengundurkan diri. AOL sendiri adalah salah satu anak usaha Verizon.

kepergian Jim Norton terjadi saat AOL dan Verizon sedang mencoba mencari jalan terbaik untuk perusahaan. Menurut kabar, dewan direksi Verizon akan memecah AOL menjadi beberapa unit.

Unit pertama akan berfokus pada media dan iklan dan unit lainnya akan berfokus kepada platform dan teknologi. Strategi dimaksudkan agar Yahoo! dapat berintegrasi dengan Verizon.

Kepergian Jim sangat disayangkan semua pihak. Pasalnya, ia adalah salah satu figur kunci di manajemen AOL. Kabarnya, Jim akan melanjutkan petualangannya di Conde Nast.

Verizon sendiri kabarnya masih berusaha menyelesaikan kesepakatan dengan Yahoo!. Demikian seperti dikutip dari Recode, Selasa (11/10/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini