Update Lockscreen Microsoft Next Bawa Sejumlah Peningkatan

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 13:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 18 207 1517778 update-lockscreen-microsoft-next-bawa-sejumlah-peningkatan-wHWCQ8YX3D.jpg Tampilan Microsoft Next. (Foto: Android Authority)

WASHINGTON - Aplikasi pembuka kunci layar (lockscreen) Microsoft Next baru saja mendapatkan update. Pada pembaruan kali ini, Microsoft membawakan sejumlah peningkatan.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (18/10/2016), salah satu peningkatan yang dibawakan Microsoft yakni sistem notifikasi, cuaca, dan performa pada grafis. Bersamaan dengan hal itu, Next juga membawa peningkatan pada daya tahan baterai.

Sementara dari segi penyimpanan, pada update kali ini, Microsoft memberikan peningkatan pada konsumsi memori dan memperbaiki beberapa bug yang mengakibatkan aplikasi berjalan lambat.

Saat ini, Microsoft Next telah mencapai versi 3.9 di Android dengan mendapatkan unduhan sebanyak 1 juta kali. Aplikasi ini memungkinkan pengguna memodifikasi fitur lockscreen smartphone, tampilan notifikasi, kontak, aplikasi favorit, dan widget cuaca.

Selain itu, terdapat pula kalender, pemutar musik, dan wallpaper di perangkat Android. Saat ini, Microsoft Next telah mendukung empat bahasa yakni Inggris, Spanyol, Portugis, dan Mandarin.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini