Windows 10 Creator Update, Boyong Grafis 3D

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 207 1526390 windows-10-creator-update-boyong-grafis-3d-iULk5sk2lw.jpg (Foto: Hexus.net)

REDMOND - Microsoft telah mengumumkan update Windows 10 Creators yang membawa grafis 3D untuk semua pengguna. Perbaikan dari pembaruan ini mencakup ruang lingkup 3D termasuk viewing, capturing, creating, dan sharing.

 

Seperti dikutip dari Hexusnet, Kamis (27/10/2016), pembaruan software ini dijadwalkan tiba pada awal 2017, dan konon sudah terintegrasi dengan software 3D creative seperti Paint 3D dan Remix 3D.

Tidak hanya itu, fungsi dari update software juga untuk memfasilitasi pengalaman untuk memberikan pengalaman gaming 4K, yang terhubung dengan orang-orang melalui 'MyPeople'.

Update Windows 10 Creator diklaim akan lebih meningkatkan utilitas dan kegunaan dari komputer Surface. Maka bagi Anda pengguna Windows 10, update ini akan tersedia gratis.

Menurut laporan, langkah yang ditempuh perusahaan untuk mendorong popularitas Microsoft, atas teknologi headset VR yang sebelumnya telah menggaet kerjasama dengan perusahaan hardware PC.

Pihak perusahaan juga mengatakan, bahwa teknologi kini berkembang pesat, sehingga keluar dari jangkauan dan mengklaim mendapat dukungan dari beragam vendor seperti HP, Dell, Lenovo, Asus, dan Acer.

Untuk ke depannya, Microsoft menjanjikan sebuah produktivitas, kreativitas, keamanan dan fitur game untuk Windows 10 Creator di tahun depan. "Teknologi sensor inovatif built-in untuk lebih fleksibel dan mudah, bebas dari set-up," kata Microsoft.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini