Saingi Xbox One, Sony Hadirkan 2 Controller Terbaru untuk PS4

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 326 1526220 sony-hadirkan-2-controller-terbaru-untuk-ps4-s2nlUKIy2B.jpg (foto:Sony)

TOKYO - Sony sepertinya sangat memerhatikan kebutuhan para gamer. Sebab, Sony telah bermitra dengan Razer dan Nacon untuk memproduksi controller dualshock terbaru untuk Play Station 4.

Controller pertama adalah hasil produksi Razer yang dinamakan Raiju. Menurut Razer, perangkat ini akan cocok digunakan saat kompetisi eSport. Controller ini akan kompatibel digunakan di seluruh tipe PS4.

Perangkat kedua dinamakan Nacon Revolution. Perangkat ini memiliki desain yang mirip controller Xbox One, dengan letak thumbstick kiri yang terletak di bagian atas.

"Untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pemain profesional, kami mengundang Razer dan Nakhon untuk merancang dua controller pro unik untuk PS4. Kami berharap bisa membantu mengoptimalkan setiap controller untuk PS4," kata Andrew Mason, Brand Marketing Sony Interactive Entertainment.

Sejauh ini, belum ada harga resmi dan tanggal peluncuran perangkat terbaru ini. Demikian seperti disitat dari The Verge, Kamis (27/10/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini