Update, BBM Bawa Kemampuan Berbagi Video ke Feed

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 207 1527269 update-bbm-bawa-kemampuan-berbagi-video-ke-feed-VHXeFQ4LGx.jpg BBM (Foto: Android Authority)

WATERLOO - BlackBerry Messenger atau lebih akrab disapa BBM kembali dengan update terbaru yang memperkenalkan pilihan dan layanan untuk berbagi untuk pengguna di seluruh dunia.

Dilaporkan Android Authority, Jumat (28/10/2016), update layanan itu meliputi kemampuan untuk berbagi foto dan video ke Feed, serta beberapa fitur khusus region khusus BBM Game Center dan skema voucher baru. Dimulai dengan fitur berbagi media baru, pengguna bisa mengirim foto langsung ke Feed mereka, selain teks jadul berdasarkan update.

Untuk memfasilitasi kemudahan penggunaan, ada ikon foto baru di tab Feed yang akan membiarkan Anda mengambil, memotong, menambahkan caption, dan membagikan foto. Pemilik BBM Channel juga akan menemukan, mereka bisa meng-upload video ke Feed mereka juga.

Selain itu, sekarang kontak akan ditampilkan dalam daftar secara default, opsi untuk scan barcode sekarang terdapat di menu utama, ada timer bawaan 25 detik untuk menyimpan pesan dan nama-nama yang diminta di Grup Chatting untuk menjaganya terorganisasi dengan baik.

Untuk pengguna Indonesia, versi terbaru dari BBM juga termasuk BBC Game Center untuk bersaing dengan teman-teman Anda. Layanan ini ditayangkan pada 1 November dan akan memperkenalkan game baru selama beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, berbicara tentang airtime top up, pengguna BBM Nigeria juga akan bisa membeli lebih banyak airtime untuk ponsel atau membeli hadiah untuk orang lain dengan ikon Airtime baru pada pilihan menu.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini