Infinix & Huawei Ramai-Ramai Buka Service Centre

Arsan Mailanto, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 207 1527387 infinix-huawei-ramai-ramai-buka-service-centre-I9aVdZhRob.jpeg Infinix Luncurkan Pick Me Up Service (Foto: Arsan/Okezone)

JAKARTA -  Tak hanya fokus dalam mengembangkan bisnisnya baik dari segi produk smartphone, perangkat wearables, hingga layanan purna jual. Infinix Indonesia juga hari ini resmi meluncurkan layanan "Pick Me Up Service" di Indonesia.

"Layanan ini jawaban atas permintaan para pelanggan Infinix. Kami menghadirkan layanan service center di daerah yang belum ada," ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia dalam acara Pick Me Up Service di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Dia mengatakan, Pick Me Up Service sudah bisa dinikmati. Menurutnya, layanan ini bagian dari keseriusan dan komitmen Infinix. Karena kalau hanya bersaing dari segi harga itu sudah biasa, oleh karena itu Infinix hadirkan layanan ini untuk menggeber purna jual smartphone di seluruh Indonesia.

"Kami berharap dengan diluncurkannya layanan ini, konsumen dan X Fans bisa mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka secara resmi, sekaligus meningkatkan kualitas produk kami, " kata Marcia.

Senada dengan Marcia, Infinix-Carlcare Service Manager Infinix Mobility Indonesia, Ahmad Faisal menambahkan lebih dari 10 produk andalan Infinix telah beredar di pasaran Indonesia.

"Maka dari itu, kami ingin menyampaikan lebih dekat bahwa hadirnya Pick Me Up Service adalah langkah yang tepat untuk pelanggan kami. Tujuannya sih agar mempermudah mereka konsumen setia kami," jelasnya.

Sebagaimana diketahui Infinix telah mendaratkan lebih dari 10 produk dan sudah dijual di 34 provinsi di lebih dari 400 kabupaten di seluruh Indonesia.

"Dari 34 provinsi, saat ini service center kita ada di 17 lokasi di Indonesia dan 2 collection points. Enggak hanya 17 lokasi saja, akhir tahun ini 3 tempat seperti Surabaya, Bandung, dan Bogor segera hadir. Tahun depan akan kita bicarakan lagi, kita akan terus ekspansi di lokasi lainnya dan pasang target di seluruh Indonesia," paparnya.

Dia menjelaskan, Pick Me Up Service akan menjangkau smartphone Infinix yang memiliki jarak 120 kilometer, atau jarak tempuh lebih dari 2 jam dari tempat tidur tinggal mereka ke service center Infinix terdekat.

Caranya, dijelaskan Faisal penggunayang memiliki masalah pada produk, maka cukup mengirimkan email ke [email protected] atau call center resmi 021-5437-5350 maka kurir Infinix akan menjemput produk, usai si pengguna menerima email konfirmasi dari tim Infinix-Carlcare.

"Produk yang akan diperbaiki segera dikirimkan ke Infinix House di Jakarta, untuk dikerjakan tim tenaga ahli kami sesuai keluhan disampaikan dalam email. Syarat layanan ini untuk ponsel masih bergaransi dan free. Namun, tidak untuk kerusakan yang diakibatkan pengguna. Proses pengerjaannya pun kurang lebih tiga hari tergantung jenis kerusakannya," tandasnya dalam kesempatan yang sama.

Sementara pada Mei 2016 lalu, Huawei Indonesia, juga secara resmi membuka service center eksklusif di kawasan Jakarta, untuk memberikan layanan purna jual kepada para pelanggan Huawei.

Service Center ekslusif ini didesain dengan konsep baru guna memberikan kemudahan dan layanan lebih baik. Perusahaan berkomitmen untuk memberikan servis terbaik bagi para konsumen. Layanan purna jual ini merupakan bagian dari janji serta strategi Huawei dalam melayani pengguna.

Saat ini, Huawei telah menghadirkan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Selain pusat layanan, Huawei juga menyediakan lebih dari 300 collection points yang tersebar lebih dari 150 kota diseluruh Indonesia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini