Kucing-kucingan Peluncuran Ponsel Premium Infinix dan Samsung

Arsan Mailanto, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 57 1527264 kucing-kucingan-peluncuran-ponsel-premium-infinix-dan-samsung-mDWsk3QrdQ.jpg Country Manager Inifix Mobility Indonesia Marcia Sun (Foto: Arsan/ Okezone)

JAKARTA - Ponsel Android Infinix sedang dipersiapkan oleh produsen untuk meluncur ke pasaran. Kira-kira kapan mendarat? Ternyata bocoran kabar itu tidak lama lagi, tepatnya menjelang akhir 2016 atau awal 2017.

Informasi ini terkuak melalui Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia. Dia menyatakan, berencana merilis tiga produk Android di akhir 2016 atau awal tahun 2017.

"Ada tiga produk yang bakal dirilis, ketiganya masuk segmen premium, mid-range, dan low-end," ungkapnya kepada tim Okezone disela-sela acara Pick Me Up Service Infinix-Carlcare di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Kendati demikian, perempuan berparas cantik tersebut masih irit bicara mengenai kapan tanggal peluncurannya.

Dia mengatakan, tunggu saja tanggal mainnya, sudah ada kok sudah mendapat restu sertifikasi postel secara resmi dari Kementerian Kominfo, dan tidak secara BM.

"Ketiga produk ini sedang proses memasuki tahap finalisasi dan segera ready. Kami enggak mau mengumbar janji dulu, kalau sudah final baru kita umumkan kita minta doa nya saja," tutur Marcia sembari tersenyum.

Ia juga menegaskan bahwa dalam peluncuran layanan Pick Me Up Service ini sinergi dengan keseriusan dan komitmen Infinix Indonesia kepada konsumen dan X Fans.

"Karena kalau hanya bersaing dari segi harga itu sudah biasa. Maka dari itu kami hadirkan layanan untuk memanjakan pengguna dan sekaligus menggeber purna jual produk smartphone terbaru kami di seluruh Indonesia," pungkas Marcia.

Tak hanya Infinix, ponsel keluaran Korea Selatan, Samsung juga dikabarkan bakal merilis perangkat terbarunya dalam waktu dekat ini diisyaratkan berjuluk Galaxy X.

Konon smartphone ini menjadi pertama yang bisa dilipat. Menariknya, bocoran mengenai Galaxy X telah muncul beberapa bulan ini, di mana dalam pemberitaan melalui media online Sam Mobile yang mengabarkan bahwa perangkat akan diluncurkan pada awal 2017.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini