Resmi Rilis, Polytron Prime 7S Tantang Huawei P9 Lite

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 01 November 2016 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 01 57 1530120 resmi-rilis-polytron-prime-7s-tantang-huawei-p9-lite-eDqxPH75Nb.jpg (Foto: Moch Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - Salah satu vendor lokal Indonesia secara resmi meluncurkan produk smartphone terbaru berjuluk Polytron Prime 7S di Jakarta, Selasa (1/11/2016). Ponsel pintar tersebut memiliki keunggulan sebagai smartphone camera.

Polytron telah membekali Prime 7S dengan kamera utama berukuran 16 megapiksel beserta fitur Phase Detection Autofocus, dual tone flash, dan Sensor ISOCELL. Polytron mengklaim kecepatan fokus di kamera utama Prime 7S hanya sekira 0,3 detik.

Sementara kamera sekunder telah tersemat pembidik berukuran 8 megapiksel lengkap dengan dukungan LED flash. Kemampuan kamera di bagian depannya ini dikatakan sanggup merekam pemandangan seluas 84 derajat.

 

Karena mengusung ponsel kelas high-end, Polytron Prime 7S ditempa dengan tampilan yang cukup elegan. Bodinya dilapisi dengan kaca di bagian depan dan belakang. Di bagian depan layar berukuran 5,2 telah dilapisi pelindung goresan Dragon Trail dengan lengkungan 2,5 D.

Menengok ke bagian dapur pacu, Polytron Prime 7S mengandalkan prosesor octa-core MediaTek Helio P10 64 bit. Selain itu ia pun disokong oleh RAM berkapasitas 3 GB untuk menunjang pengoperasian. Soal kapasitas internal, Polytron memberikan ruang berkapasitas 64 GB yang tergolong lega.

Di sektor daya, Polytron Prime 7S ditunjang oleh baterai berkapasitas 2.300 mAh dengan kemampuan turbo charging. Fitur pengisian cepat di Prime 7S dapat digunakan menelefon selama 1,5 jam hanya dengan pengisian daya selama 5 menit.

Sedangkan pesaingnya, Huawei P9 Lite, disokong oleh kamera 13 megapiksel di bagian belakangnya. Di bagian depan ponsel yang merupakan adik dari Huawei P9 ini tersemat kamera berukuran 8 megapiksel.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini