Tiga Faktor Keberhasilan Snap Spectacles Dibanding Google Glass

Arsan Mailanto, Jurnalis · Senin 07 November 2016 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 207 1534960 tiga-faktor-keberhasilan-snap-spectacles-dibanding-google-glass-CzwEVXRob2.jpg (Foto: ETtech)

MENLO PARK - Snapchat secara mengejutkan mengumuman bahwa perusahaan berubah nama dari Snapchat menjadi Snap Inc, di mana perusahaan merilis produk hardware pertama kalinya yakni sepasang kacamata dengan kamera disebut Spectacles.

Snapchat Spectacles ini dinilai memiliki perbedaan dengan perangkat Google Glass. Seperti diketahui, Google Glass akhirnya mengalami kegagalan dengan berbagai alasan.

Seperti dikutip dari ETtech, Senin (7/11/2016), inilah mengapa Snap Spectacles dinilai lebih sukses jika dibandingkan dengan perangkat Google Glass.

Spectacles Lebih Terjangkau daripada Glass

Tidak seperti Google Glass dibanderol seperti komputer USD1.500 untuk pertama pada 'Explorer Edition'. Sementara Snap Spectacles dijual USD129, jauh lebih mudah diakses oleh masyarakat.

Spectacles Terlihat Lebih Baik dari Glass

Konon Spectacles diklaim lebih baik ketimbang kacamata buatan Google Glass. Snap Spectacles tersedia dalam tiga warna yakni coral, teal, dan black.

Google Glass Tidak Bisa Merekam

Google Glass tidak memiliki kemampuan untuk merekam sang pengguna. Sementara Snap Spectacles ketika menyala bisa langsung merekam Anda sebagai penggunanya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini