Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Melihat Lebih Dekat, UFO Kirimkan Drone ke Bumi?

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 07 56 1535156 demi-melihat-lebih-dekat-ufo-kirimkan-drone-ke-bumi-0wTUbX3B7n.jpg (Foto: MUFON)

KOSOVO - Investigator paranormal melihat adanya bola metalik melayang di belakang sekelompok orang hiking. Namun, dilaporka tak ada orang yang melihat bola aneh pada saat itu.

Diwartakan Daily Express, Selasa (8/11/2016) fotografer tak disebutkan namanya mengirimkan gambar yang dikatakan diambil di gunung Kosovo ke Mutual UFO Network (MUFON), organisasi terbesar di dunia yang didediksikan untuk peneliti dan penyelidikan UFO.

Dalam laporan ke MUFON, fotografer mengatakan, "Saat aku sedang hiking dengan sekelompok orang di gunung yang disebut Lubeten 2498 di Kosovo, aku membuat beberapa foto yang diperbesar dari orang-orang hiking dekat punggung bukit pegunungan."

"Setalah saya kembali ke rumah dan melihat foto, saya melihat beberapa gambar dengan bola emas di belakang beberapa pendaki. Di sana ada sekira 230 hiker dan tak ada yang melihat itu. Saya punya banyak gambar dari bola melayang itu," lanjut laporan.

Anomali sering menyebabkan benda melingkar muncul dalam foto, ketika tidak ada secara fisik ada, berarti itu bukan UFO.

Akan tetapi, karena objek itu sepertinya merefleksikan cahaya, saksi percaya benda fisik sebenarnya telah hadir.

Para pemburu alien mengklaim bola kecil metalik seperti ini bisa jadi drone dikirim dari UFO untuk melihat Bumi lebih dekat.

Akan tetapi, spektis mengarakan, mereka bisa saja drone buatan manusia yang diterbangkan. Saat ini, MUFON sedang menyelidiki kasus aneh itu.

(din)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini