BBM Umbar Banyak Fitur di Android & iOS

Arsan Mailanto, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 207 1535595 bbm-umbar-banyak-fitur-di-android-ios-bp02ZMW8rC.jpg (Foto: BBM)

WATERLOO - Pembaruan update terbaru dari BlackBerry Messenger (BBM) kali ini banyak menghadirkan fitur, fungsinya untuk meningkatkan privasi, kontrol atas pesan dan konten untuk pengguna.

Update versi terbaru yang digulir ini diperuntukkan bagi mereka pemilik ponsel berbasis Android, iOS, dan smartphone BlackBerry tersedia tanpa biaya berlangganan.

Kini pengguna BBM dapat menjaga dan mengontrol pesan BBM mereka ketika berbagi pesan tanpa adanya biaya berlangganan, seperti disitat Times of India, Selasa (8/11/2016).

Dalam pembaruan terdapat fitur BBM Game Center dengan pilihan menu Discover, BBM Pulsa/PLN di pilihan menu Discover. Video dalam BBM Feeds via BBM Channel, berbagi foto HD ke BBM Feeds, BBM Voucher, dan BBM Checkout.

Tak hanya itu keunggulan lainnya adalah pengguna BBM sekarang dapat 'menarik' pesan dan foto mereka dari penerima, jika pengguna melakukan kesalahan saat mengirim pesan dan foto.

Dapat mengatur timer, mengontrol berapa lama kontak dapat melihat pesan dan gambar yang telah dibagikan saat berkomunikasi di mana lokasi mereka.

Melalui update dari BlackBerry Messenger menunjukkan pula fitur tambahan, seperti forward pesan dari satu ke lainnya dan kemampuan untuk menonaktifkan notifikasi untuk multi-person saat chatting di Android.

Tak kalah menarik adanya beberapa perbaikan penting, update juga membawa fitur berbagi video yang sebelumnya tidak ada. Tetapi, dengan catatan pemilik iOS dan Android yang sudah berbasis OS Android 6.0 Marshmallow.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini