Bukannya Membunuh, Twitter Justru Akan Jual Vine

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 207 1535680 bukannya-membunuh-twitter-justru-akan-jual-vine-bFGIyiWJtX.jpg Twitter (Foto: Shutterstock)

CALIFORNIA - Nyawa Vine tampaknya akan terselamatkan dari kematian. Pasalnya, perusahaan induknya, Twitter, rupanya berencana untuk menjual Vine dibanding harus mematikannya.

Ada sumber yang mengatakan kepada TechCrunchย yang dilansir Engadget, Selasa (8/11/2016), Twitter tengah melihat beberapa tawaran untuk Vine yang membeludak pada saat itu. Namun, dikabarkan belum ada pelamar yang pasti akan membelinya. Raksasa pesan Line dirumorkan tengah dalam pembicaraan.

Pembelian Vine tidak akan menghapus kekhawatiran situs microblogging tersebut terhadap kondisi keuangan perusahaan. Kabarnya, beberapa pihak menawar Vine dengan harga sederhana, yakni di bawah USD10 juta. Padahal, Twitter membeli Vine sebesar USD30 juta. Penawaran tersebut tentunya akan membuat Twitter mendapat kerugian atas investasi jangka pendek.

Terkait hal ini, situs microblogging berlogo burung biru ini tidak mengeluarkan komentar apa pun. Sehingga, penjualan ini belum tentu akan terjadi meski dengan asumsi kebocoran yang akurat.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini