Update Terbaru Clash Royale Bawa 4 Kartu Baru

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 326 1535876 update-terbaru-clash-royale-bawa-4-kartu-baru-KLmtoAJypN.jpg Clash Royale. (Foto: Clash Royale)

HELSINKI - Setelah pembaruan sistem di ‘Clash of Clans’ terungkap, kini giliran permainan milik Supercell lainnya yang dikabarkan akan segera diperbarui. ‘Clash Royale’ akan memiliki empat kartu terbaru berupa troops dan serangan.

Dikutip Phone Arena, Selasa (8/11/2016), keempat kartu yang akan dihadirkan Supercell pada pembaruan ‘Clash Royale’ antara lain Tornado, Clone Spell, Elcetro Wizard, dan Elite Barbarian.

Sesuai namanya, kartu serangan bernama Tornado akan menghadirkan pusaran angin dengan mendorong troops ke bagian tengah disertai efek penghancur. Serangan Tornado akan berlangsung selama 1,5 detik.

Sementara Clone Spell akan menggandakan Baby Dragon dengan kekuatan penghancur yang sama namun memiliki hit point (HP) yang lebih rendah.

Electro Wizard dapat memberikan efek guncangan dengan durasi selama 0,5 detik. Dalam satu kali serangan, Electro Wizard dapat memberikan efek kepada dua target sekaligus. Sayangnya, ia memiliki daya tahan yang tak lama.

Sedangkan Elite Barbarian dapat memunculkan dua Barbarian dengan pergerakan yang lebih cepat. Tak disebutkan kapan keempat kartu tersebut akan bisa digunakan.

Namun, mengingat pembaruan ‘Clash of Clans’ kabarnya akan segera diperbarui pada Desember 2016, diperkirakan ‘Clash Royal’ juga akan segera menyusul sebelum atau sesudah adanya pembaruan di ‘Clash of Clans’.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini