Tulisan Tangan Pria Ini Mirip Font Merek Top Dunia

Agregasi Harian Jogja, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 15 207 1542409 tulisan-tangan-pria-ini-mirip-font-merek-top-dunia-BisQZ6If1p.jpg (Foto: YouTube)

LONDON – Sebastian Lester puya talenta unik di ranah seni tipografi. Pria ini bisa menulis atau meniru tulisan dari font-font terkenal di dunia.

Sebastian Lester merupakan pria asal Inggris kelahiran 1972. Dikutip dari Wikipedia, Sebastian Lester merupakan ahli kaligrafi yang pernah bekerjasama dengan berbagai media dan perusahaan bertaraf internasional.

Pada 2009-2010, Lester bekerjasama dengan penerbit Hamish Hamilton untuk mendesain empat sampul novel karya J.D. Salinger. Setelah itu Lester juga memiliki andil dalam menentukan desain tampilan koran The Daily Tepegraph dan The Sunday Telegraph.

Pada 2014 Lester ditunjuk NASA untuk membuat logo bagi anak perusahaan NASA yang berfokus pada penelitian terhadap samudera di dunia, Sufrace Water and Ocean Topography (SWOT).

Melalui akun Instagram @seblester, Sebastian mengunggah kemampuan menakjubkannya dalam membuat kaligrafi. Dia membuat ulang logo-logo merek bertaraf internasional langsung dengan tangan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini