Tiru LINE, Google Allo Update Tema, Stiker dan Emoji

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 17 November 2016 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 17 207 1544295 tiru-line-google-allo-update-tema-stiker-dan-emoji-vz05XCoGss.jpg (Foto: Ubergizmo)

MENLO PARK - Meski telah mempunyai Hangouts, Google memiliki misi baru menjadikan Allo sebagai platform di masa depan, dengan memperbarui dan menyajikan fitur tema, stiker, emoji dan banyak lagi.

Dalam update terbaru menunjukkan, Google telah memboyong beberapa perubahan menyegarkan, tampak membuat Google Allo menjadikannya lebih menarik untuk digunakan.

Perubahan tersebut meliputi tema, berfungsi untuk membantu pengguna mencocokkan percakapan Anda dengan suasana hati sesuai tema latar belakang untuk chatting, seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (17/11/2016).

Tak hanya tema, Google juga telah memperkenalkan stiker dan emoji bagian dari Allo yang pada dasarnya setiap kali Anda mengetik 'kata', maka aplikasi akan memunculkan emoji atau stiker berdasarkan ketikan Anda.

Kendati demikian, ini bukan hal pertama sebab aplikasi lain seperti LINE juga telah merilis tema, stiker yang juga sama. Hanya dengan mengetik "kata" maka stiker dan emoji dari LINE juga muncul sebagai sugest.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini